Home » » Teen Life

Teen Life


Teen life mungkin cerita ini  mengisahkan cerita  event pada masa remaja atau mungkin persahabatan hahaha mungkin cerita ini saya buat karena mungkin kebanyakan remaja mengalaminya may by you too BRO & Sis?well kita mulai ceritanya :)  
   Nama gue Wendy  ini adalah Hari pertama gue sekolah di ibukota Jakarta yah gue anak pindahan.Dulunya gue sekolah di SMK ######## ( sensor aja OK ini cerita imajinasi gue aja hahaha ) bokap gue naik jabatan yang menyebabkan  yah dengan terpaksa pindah rumah . Sekarang gue sekolah di SMK #### Jakarta . well sekolah ini mungkin bukan sekolah elit bukan juga sekolah yg isinya bully yah mungkin semua nya ada di situ
Okeey time to go to School :( . Sekolah yg lumayan luas dengan Muridnya dengan 45% Laki-laki dan 55%perempuan  
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Counter

naruto vs pain


 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. animasi movie and game - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger